Bromo Tour Travel

Informasi seputar paket wisata bromo malang batu ijen

3 Wisata Kuliner Khas Kediri Jawa Timur

Seperti yang kita ketahui bahwa wilayah Jawa Timur menyimpan banyak wisata yang sudah banyak diketahui orang banyak. Beberapa kota di Jawa Timur juga menjadi primadona dan surga nya wisatawan dikarenakan menyimpan banyaknya destinasi wisata yang menarik. Banyak lokasi yang dapat anda kunjungi seperti kota Malang atau Kediri.

Kota Malang sendiri adalah salah stau kota besar yang memiliki banyaknya destinasi wisata yang dapat anda kunjungi dan berbagai paket perjalanan menarik, salah satunya yaitu paket wisata malang batu. Bukan hanya kota Malang, namun kota kdediri juga termasuk kota wisata yang banyak dikunjungi para wisatawan terutama wisata kulinernya.

Berikut ini adalah 3 wisata kuliner khas Kediri yang harus anda kunjungi dan coba untuk menemani waktu libur anda bersama keluarga atau orang terdekat anda.

  1. Bakso Barokah 313.

 

f:id:bromotourtravel:20180712234322j:plain

Siapa yang tidak menyukai bakso? Hampir semua orang menyukai makanan berbahan dasar daging ini. Makanan yang satu ini memang selalu di cari oleh orang banyak dikarenakan rasa nya yang khas, lalu bagaimana mencoba salah satu bakso khas Kediri ini? bakso barokah 313 ini menyajikan bakso dengan rasanya yang gurih dan nikmat dengan kuahnya yang dibumbui dengan racikan spesial.

 

Untuk anda yang penasaran dengan rasa bakso khas Kediri ini dapat mendatangi warung bakso barokah 313 di Jln. Letjen Suprapto, Kediri.

  1. Soto Ayam Depot Podjok Kediri.

 

f:id:bromotourtravel:20180712234339j:plain

Soto adalah salah satu makanan khas yang banyak dimiliki setiap daerah. Jika kebetulan soto adalah makanan kesukaan anda, anda harus mencoba soto ayam depot podjok Kediri yang sudah cukup terkenal dan terbukti kenikmatannya sejak dulu.

 

Soto ini telah diracik dengan bumbu andalan dengan resep tutun temurun yang tetap nikmat sejak dulu. Dengan kenikmaktan kuahnya yang kenatl dan gurih membuat soto ayam ini menjadi salah satu soto yang terkenal di Kediri.

  1. Kedai kawan lama.

 

f:id:bromotourtravel:20180712234359p:plain

Bukan hanya makanan berat, namun untuk anda yang suka bersantai sambil menikmati kopi atau the untuk mengobrol dengan teman dan menikmati malam di kota Kediri bisa mengunjungi kedai kawan lama. Tempat ini dapat anda jadikan tempat bernostalgia dengan kawan anda.

Baca juga artikel kami sebelumnya, terkait paket wisata bromo midnight dengan mengunjungi link :

bromotourtravel.hatenablog.com