Bromo Tour Travel

Informasi seputar paket wisata bromo malang batu ijen

Paket Wisata Bromo Midnight Tour Murah Dari Surabaya Malang Batu

Paket Wisata Bromo Midnight  - Tinggal 13 hari lagi kita sudah merayakan pergantian tahun , tentunya momen tahunan ini tidak akan dibiarkan begitu saja buat semua orang. Ada yang merencanakan menghabiskan akhir tahun dengan mudik ke kampung halaman dan ada juga yang mendatangi tempat keramaian seperti mall, dan tempat wisata. Bicara mengenai tempat wisata ! sudah pasti jadi salah satu favorit semua orang. Selain mendapatkan hiburan di tempat wisata tersebut nantinya kita juga akan menyaksikan pergantian tahun bersama - sama pengunjung lain yang tentunya akan lebih seru dan menambah kesan yang mendalam. Nah pada kesempatan ini saya akan mengulas salah satu tempat wisata favorit di jawa timur tepatnya di kabupaten probolinggo yaitu gunung bromo.

Paket Wisata Bromo Midnight Tour Murah

Gunung bromo pada saat momen natal dan tahun baru selalu padat pengunjungnya, peningkatan yang cukup signifikan dimomen ini menjadikan sebuah penghasilan tersendiri di kalangan agen tour. Orderan untuk momen ini bisa meningkat 2 kali lipat dari hari biasanya, tak jarang mereka hingga membatasi orderan karena keterbatasan akomodasi yang dibromo. Akomodasi penginapan maupun jeep bromo sangat terbatas meskipun jumlahnya cukup banyak. Maka dari itu untuk dapat menikmati suasana pergantian tahun di bromo mereka sudah memesan jauh - jauh hari. Apalagi untuk salah satu paket wisatanya yang bernama paket wisata bromo mignight tour, tidak akan mungkin dapat dipesan pada hari H. Seperti apa gambaran programnya dari paket wisata ini ? Simak ulasan yang saya berikan dibawah ini :

Team kami akan menjemput Anda di Surabaya atau malang pada sekitar pukul 23:00. Setelah itu langsung menuju Bromo. Dalam perjalanan Anda akan mendapatkan Snack dan air mineral. Perjalanan menuju Bromo kurang lebih sekitar 3-4 jam dan diperkirakan tiba di lokasi transit point sekitar pukul 03:00 dini hari.Sesampai diarea bromo langsung menuju Penanjakan 1 untuk melihat Sunrise (Matahari terbit) dengan menggunakan trasportasi Jeep yang sudah kami sediakan. Setelah di Penanjakan 1, Anda dapat menenanti Sunrisenya. Moment yang sangat dinantikan oleh wisatawan dari berbagai penjuru Nusantara bahkan penjuru dunia. Selain menikmati panorama Matahari terbit, Anda juga bisa melihat pemandangan yang begitu menakjubkan. Dari sini Anda juga bisa melihat begitu menakjubkannya Gunung Semeru.Setelah selesai menikmati Sunrise / Matahari terbit kami akan mengajak anda untuk mengunjungi Lautan Pasir, Pura Luhur Ponten dan Kawah Bromo. Untuk bisa mencapai Gunung Bromo, Anda harus berjalan kaki / naik kuda sekitar 3 km. Setelah itu anda masih harus menapaki 250 anak tangga menuju bibir Kawah Bromo. Pemandangan di Kawah Bromo tak kalah menakjubkan dan terbayar lunas lelah dan letih yang baru anda rasakan.Setelah puas menikmati pemandangan di Kawah Bromo dan kembali ke Parkir Jeep. Anda akan kami bawa untuk mengunjungi Bukit Teletubbies & Pasir Berbisik.Sehabis anda kami ajak mengunjungi padang savanah dan pasir berbisik, maka anda akan kami antar lagi ke parkir mobil semula (di sukapura atau cemoro lawang). Selanjutnya langsung menuju surabaya atau malang sesuai keinginana anda. Dalam perjalanan pulang bisa kuliner di kota probolinggo atau kota pasuruan. Sampai surabaya atau malang program selesai.

Harga Bromo Midnight Tour

Silahkan anda hubungi costumer servis kami melalui Telp, SMS, WA dengan nomer yang tertera di https://ronapersadatour.com/. Silahkan anda konsultasikan tanggal rencana tour anda beserta jumlahnya sekalian. Akan kami berikan harga yang cocok buat liburan bromo anda ditahun ini.